Blog ini Berisi Daftar Harga Sepatu Antara Lain, All Star, New Balance, Nike, Specs

Kamis, 12 Juni 2014

Harga Sepatu Fudsal Lokal Yang Berkualitas

Inila Harga Sepatu Fudshal Buatan Indonesia Yang Berkualitas Yang Setara Dengan Produk Luar Negeri,
Namun Dibandingkan Dengan Produk Luar Negeri, Produk Indonesia Lebih Murah Dibandingkan Dengan Produk Luar Negeri.

Berikut Jenis Dan Harga Sepatu Lokal Yang Berkualitas Tinggi :

1. SPECS

untuk yang lebih suka bermain dengan speed dan kontrol bola disarankan untuk menggunakan sepatu ini karena ringan dan nyaman digunakan, serta tidak licin dan awet, dan terdapat sedikit bantalan dari busa di bagian atas sebelum alasnya yang membuat kita agak nyaman ketika mengentakan kaki ke tanah dan membuat kita bergerak lebih cepat.  bahkan fitur belum ada dimerk Adidas dan Nike.

tapi kalau gerakan kalian memang benar benar lambat yah jangan merasa dikecewakan dengan sepatu, karena sepatukan cuma memberikan sedikit perubahan dalam performa, 75% berasal dari skill dan 15% berasal keberuntungan pastinya. 10% nya lagi baru dari sepatu.
tapi malah akan mengurangi 50% dari kemampuan kalian jika sepatu yang digunakan licin, dan tidak pas di kaki. makanya harus tetapi menggunakan sepatu yang memiliki standar kualitas.

harga baru sepatu merk specs biasanya antara 200 rb - 280rb bergantung toko yang
 menjualnya.




2. League

setelah specs adalah league karena walau tidak seringan specs league ini memiliki bentuk yang nyaman dan berat dari sepatu tidak terlalu ringan, tetapi akan sangat cocok bagi yang punya tendangan tendangan halilintar di lapangan karena sangat membantu dalam hal tendangan dan kontrol bola. league ini memiliki bagian alas yang sangat awet dan enak untuk rem. tapi kalau tendangan gak kencang ini juga enak buat kontrol bola jadi gak perlu dikhususkan untuk yang punya tendangan kenceng. harganya berkisar di 180rb - 250rb.





3. Nobleman

Di posisi ketiga yaitu nobleman yang kualitasnya bagus juga, cukup ringan, tidak licin , dan lumayan awet. soal kenyamanan sepatu ini juga tidak kalah dengan league dan Specs. kelebihannya ada di harganya yaitu hanya berkisar di 150rb - 185rb-an saja dan desainnya menarik.

dibanding merk "speed" yang sudah sangat pasaran dan gak bener kualitasnya, sepatu ini sangat disarankan bagi yang tidak ingin menabung uang atau lagi krisis moneter, kalau dibanding "Speed" nobleman jelas unggul jauh, mungkin perbandingannya 8 : 3.

Harga Sepatu Fudsal Lokal Yang Berkualitas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar